Andi Irwan Hamid Serahkan Santunan Ketenagakerjaan Ke Ahli Waris Tenaga Honorer Pinrang Sulsel

    Andi Irwan Hamid Serahkan Santunan Ketenagakerjaan Ke Ahli Waris Tenaga Honorer Pinrang Sulsel
    Tampak H Andi Irwan Hamid,Serahkan Santunan Jaminan Kematian Dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kepada Ahli Waris Tenaga Honorer Pinrang Sulsel.

    Pinrang - Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid, serahkan santunan jaminan kematian dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada dua ahli waris tenaga honorer, pada hari Senin (10/1/2022). Santunan yang diberikan kepada ahli waris sebesar Rp42 juta Rupiah.

    Adapun Penyerahan santunan ini dilakukan secara simbolis di acara Ngopi Pagi yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Pinrang Sulsel. 

    "Santunan diberikan pada tenaga honorer yang selama ini bertugas di Dinas Satpol PP Pinrang, langsung diserahkan Bupati Pinrang Irwan Hamid."

    Kegiatan turut dirangkaikan dengan laporan implementasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

    BPJS Ketenagakerjaan Komitmen Perkuat Relasi Media dan Masyarakat

    Kerugian BPJS Ketenagakerjaan Capai Rp20 Triliun, Kejagung Dalami Upaya Kesengajaan

    Bupati Pinrang berpesan kepada ahli waris agar santunan yang mereka terima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, terutama kepada anak yang ditinggalkan.

    Dia juga berharap, kerja sama antara Pemkab Pinrang dengan BPJS Ketenagakerjaan dapat berkesinambungan mengingat manfaatnya yang sangat baik.

    Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pinrang, Soni C Wirawan mengapresiasi Pemkab setempat yang telah mendaftarkan tenaga honorer dan para pegawai menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

    Berdasarkan data tahun 2021 lalu, jelas Soni, khusus Jaminan Kematian, BPJS Ketenagakerjaan telah membayar manfaat kepada 42 peserta di Pinrang. "Nilainya lebih dari Rp1, 6 miliar, " tutupnya.(Publiksulsel. Com).

    Ishak Idrus

    Ishak Idrus

    Artikel Berikutnya

    Bupati Pinrang Minta Kedua Direktur BUMD...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami